Inter Milan vs Barcelona: Messi Ibarat istimewa

Inter Milan vs Barcelona: Messi Ibarat istimewa
Inter Milan vs Barcelona: Messi Ibarat istimewa. Lionel Messi diibaratkan ceri pada kue. Pernyataan itu muncul dari pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, jelang melawan Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions 2018/2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Spalletti sebenarnya tidak terlalu memusingkan tentang kehadiran Messi pada laga nanti. Pasalnya, meskipun Barcelona tanpa bintang asal Argentina, The Blaugrana tetap menjadi klub yang disegani dan itu pernah dibuktikannya ketika mereka mengalahkan I Nerazzurri dengan skor 2-0, Oktober lalu.

Saat itu kedua gol kemenangan Barcelona dicetak Rafinha dan Jordi Alba. Berkat hasil positif itu, tim besutan Ernesto Valverde setidaknya tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan lolos ke babak berikutnyaSpalletti mengatakan Barcelona akan jauh lebih solid ketika Messi berada dalam daftar skuat daripada tanpa dia.

“Dengan Messi, derajat ketidaktegasan Barca meningkat tetapi sikap mereka sama tanpa dia. Messi jelas adalah ceri pada kue, idola untuk semua anak yang bermimpi menjadi pemain sepak bola,” tuturnya , Selasa (6/11/2018).

Tentunya ini akan menjadi laga yang sulit dan sangat menentukan buat dua kesebelasan. Andai Inter memenangkan pertandingan nanti dan Tottenham Hotspur tergelincir saat menjamu PSV Eindhoven di Stadion Wembley, maka Inter serta Barcelona memastikan tiket ke babak berikutnya.

Namun Spalletti tidak ingin memikirkan pertandingan lain. Dia tetap fokus sata menjamu klub papan atas di Liga Spanyol, yang baru kebobolan 14 gol.

Comments

Popular posts from this blog

Indra Sjafri Memastikan Egy Memperkuat Timnas U-19 di Piala AFC

Persita vs Persiraja: Bertekad Laskar Rencong Jaga Momentum

Begini Uniknya Pameran Jelajah Ulos