Persita vs Persiraja: Bertekad Laskar Rencong Jaga Momentum

Persita vs Persiraja: Bertekad Laskar Rencong Jaga Momentum
Persita vs Persiraja: Bertekad Laskar Rencong Jaga Momentum. Persiraja kembali melakoni laga berat dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2 2018. Bertindak sebagai tuan rumah, Persiraja ditantang Persita Tangerang yang saat ini berada di peringkat satu Grup B dengan koleksi empat poin. Pertandingan digelar di Stadion H Dimurtala Lampineung, Senin (5/11).

Kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya menyuntik kepercayaan diri para pemain. Untuk itu, momentum tersebut akan dijaga tim berjuluk Laskar Rencong.

Sejauh ini, persiapan matang telah dilakukan. Catatan dari pertandingan sebelumnya sudah dievaluasi oleh pelatih Akhyar Ilyas. Dia bahkan mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lagi melakukan kesalahan mendasar.

“Persiapan kami untuk melawan Persita, Alhamdulillah berjalan baik. Beberapa kesalahan seperti saat melawan PSS tidak boleh dilakukan lagi. Semua pemain bertekad untuk tidak boleh kehilangan poin,” jelasnya

Persiraja tetap akan bermain ofensif. Sayangnya, sejumlah pilar penting tidak dapat diturunkan. Terakhir, mantan pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta, Defry Rizki mengalami cedera engkel. Kondisi itu sudah diantisipasi pelatih.

“Kami kehilangan Defry yang mengalami cedera engkel. Kemungkinan kami akan mempercayakan pemain muda Mudasir di posisi tersebut,” ujar Akhyar.

Optimisme juga datang dari pemain Persiraja yang sedang dielu-elukan namanya, Husnuzhon. Tampil di depan publik Lampineung menjadi motivasi lebih. Dia tak ingin mengecewakan para suporter yang tak kenal lelah mendukung tim dengan harapan promosi ke Liga 1.

“Buat persiapan, berjalan maksimal. Kami akan melakukan yang terbaik, terlebih ini bermain di depan masyarakat Aceh. Semoga harapan (masyarakat) itu bisa kami laksanakan dengan baik dengan meraih kemenangan,” terang pemain asal Aceh Tamiang itu.

Sebaliknya, Persita bertekad mencuri poin di markas Persiraja. Tim berjuluk Pendekar Cisadane memboyong 18 pemain. Tekad tersebut diupayakan demi lolos ke babak semifinal. Terlebih, Persita di pertandingan pembuka babak delapan besar saat tampil di kandang, gagal meraih poin penuh. Mereka ditahan imbang PSS 1-1.

“Segala persiapan telah kami lakukan. Persita membawa 18 pemain. Kami ingin mencuri po
in demi lolos ke semifinal,” sebut pelatih Persita, Wiganda Saputra.

Untuk diketahui, dua pertandingan terakhir antara Persiraja vs Persita yang berlangsung di Aceh berlangsung alot. Pada ajang Piala Presiden Persiraja, Persita berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.
 
Sedangkan di Liga 2, sekalipun Persiraja berhasil mengamankan poin penuh, terlebih dahulu tertinggal 0-1, sebelum akhirnya menang dengan skor tipis 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

Mariano Diaz Meniru Gol Khas Christian Ronaldo

Lion Air Sebut JT 610 Sewa dari Prancis

Real Madrid Kalahkan AS Roma 3-0